Kreasi Fikom Uniga 2008

Created by : Yanri Pratiwi, Ridho Saputro, Junizar C.B, M.Hadi Ginanjar, Cipta Tresnaganda, Andika Cipta, Deden Abdul Rauf, Resty Mustika Pratiwi, Ratih Nisya, Dikri Dzulfakri .

Sunday, June 5, 2011

Dream Team Liga Champions 2010-2011

Uefa telah merilis The Dream Team Liga Champions musim ini. Enam dari 11 pemain dalam skuad yang dirilis, bermain untuk klub finalis Barcelona dan Manchester United.

Penilaian dilakukan kepada pemain berdasarkan Player Rater System yang ada dalam situs uefa.com, yang memungkinkan kepada pengunjung untuk memberikan penilaian kepada performa masing-masing pemain.

Pasukan Sir Alex Ferguson, hanya kebobolan empat gol di musim ini. Kenyataan ini lantas membuat nama Edwin Van Der Sar masuk dalam skuad menempati pos penjaga gawang serta Nemanja Vidic di jantung pertahanan.

Vidic berduet dengan mantan rekan satu timnya, Gerard Pique di jantung pertahanan, sementara pemain Shakhtar Donetsk, Darijo Srna dan bek Real Madrid, Marcelo melengkapi komposisi 4 pemain di lini belakang.

Di lini tengah juga terdapat duet pemain dari finalis Liga Champions, dimana Ryan Giggs berduet dengan Andres Iniesta. Diikuti dengan Gareth Bale di sisi kanan berkat kontribusinya membawa Tottenham ke perempat final, sedangkan performa Mezut Ozil di musim pertamanya bersama Madrid membuat dirinya masuk dalam skuad untuk mengisi sektor sayap kanan.

Di lini depan, topskor Liga Champions musim ini, Lionel Messi berduet dengan topskor sepanjang masa Liga Champions, Raul, yang membawa Schalke menembus semifinal.

Berikut susunan The Dream Team Liga Champions 2010-2011:
Edwin Van Der Sar; Darijo Srna, Nemanja Vidic, Gerard Pique, Marcelo; Mezut Ozil, Ryan Giggs, Andres Iniesta, Gareth Bale; Lionel Messi, Raul .

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates